Jumat, 25 Oktober 2013

ZONA

Yes....sebuah momen 1 tahun dimana saya harus melupakan sebuah kenangan masa lalu saya tidak ingin kembali ke belakang biarpun tuhan mengizinkan saya akan balik memintanya tuhan bisakan saya untuk tidak bertemu dan bergaul dengan masa lalu saya, ini adalah sebuah kekecewaan yang membuat saya belajar untuk selalu menerima tanpa mengeluh. 1 tahun ini saya lebih banyak belajar dengan lingkungan kerja saya yang saya bilang kurang sehat, wow kenapa saya berani bilang begitu karena bila kita berani membuat suatu terobosan maka bersiaplah menjadi tranding topik yang tak pernah turun ..... hahahha agak lucu sih, tapi yang selalu jadi trainding topik selalu gue. kantor ini sungguh unik orang-orang disini sudah dalam zona kenyamana mereka, gue tergolong baru di kantor ini dan gue benci kenyamanan mereka yang bagi gue tidak menghasilkan apa2 dan selalu bekerja itu2 trus tanpa ada inovasi yang lain. tapi gue menggap keterusikan kenyamana mereka adalah tantangan buat gue disini gue belajar menjadi dewasa untuk menyikapi cibiran bahkan gosip-gosip yang sebenarnya tidak gue lakukan, kalau mereka merasa terusik dengan manuver yang gue bikin siap-siap ada manuver selanjutnya. Bekasi, 25 Oct 13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar