Jumat, 14 Januari 2011

Kedamaian

Aku berdiri disini dengan berjuta rasa bimbang
ketika hidup ini penuh terpaan angin aku berusaha untuk berusaha berdiri tegak

ketika kau hadir sungguh kau memberikan banyak warna dan semangat yang baru untuk lebih mengenal semuanya dengan sesuatu yang positif dan beda
ketika aku yakini semuanya akan berjalan seiringan sejalan dengan apa yang aku mau
semuanya surnah seperti tertimpah badai yang besar

badai yang menerjang membuat semua kembali ketitik semula
titik dimana rasa kembali kesirkulasi awal

mungkin ini akan menyakitkan
tapi ini akan mengingatkanku untuk membangun kembali semua yang telah dihancurkan

membangun dari awal mula
membangun tanpa tangan yang membantu
membangun tanpa ada pondasi yang kokoh

aku mampu berdiri dia atas kedua kakiku
aku takan mengeluh, serta menunggu
hanya tuhan yang selalu ada dihati ku dan akan selalu mengiringi langkah ku

Aku hanya membutuhkan kedamaian dalam hati ini
damai seperti air yang tenang di kala senja
damai dengan nyanyian angin di tepi pantai

bawalah kedamaian ku kesana
pergi dengan kedamaian dikala senja
pergi bersama deburan ombak yang perlahan menghilang


R.W

Tidak ada komentar:

Posting Komentar