Jumat, 07 Januari 2011

Misi21 (Hari Ke-3)

Misi21 (Hari ke-3)

yup hari ini memasuki misi21 hari ke-3.....tak terasa sudah 3 hari melakukan kegitan yang gak pernah gue lakuin.
seperti biasa sebelum beralih ke misi21 (hari ke-3) gue cerita dulu misi lanjutan kemarin

kemarin benar2 gue melakukan perubahan dalam hidup gue....yup gue berolah raga (yoga)
ternyata melakukan olah raga dengan sepenuh hati sangat menyenangkan terutama yoga
kenapa gue bilang begitu karna gue baru tahu dengan yoga banyak manfaat positif yang bisa diambil dalam diri kita sendiri dan pastinya kita dapat sehat dengan yoga

hal yang pertama gue lakukan pastinya gue kenalan dengan komunitas yang baru bagi gue.......
setelah basa basi gue mengikuti kelas yoga yup kelas yoga, melakukan yoga sama saja ngengan menyeimbangkan diri kita dengan alam, tuhan, emosi dan terutama mengenal akan kemampuan diri kita sendiri.

1. Dengan yoga gue benar2 tahu keterbatasan diri gue sampai mana yup...awalnya gue takut untuk melakukan gerakan yang menuntut kelenturan tubuh loe sampai batas maksimal dimana loe tak bisa lagi melakukannya, didalam yoga loe gak dipaksa untuk melakukannya secara berlebihan di luar kemampuan loe. seru deh pokoknya ikutan yoga, loe bisa mengenal kemampuan yang ada dalam diri loe sendiri dan bagaimana loe bisa melakukannya. serta sensasi2 yang ditimbulkan oleh yoga itu sendiri terhadap tubuh loe...Amazing deh pokonya

2. Dengan yoga loe besa mengontrol emosi loe, karena dengan yoga loe dituntut untuk rileks dan gak boleh memikirkan pikiran2 yang mengganggu pikiran dan hati kita. saat emosi loe benar2 ada dan belum bisa berkonsentrasi maka saat loe melakukan suatu gerakan yang menuntut keseimbangan makan loe tidak akan bisa melakukannya. yup initinya loe harus bisa mengontrol emosi loe dan rileks tanpa ada beban pikiran

3. Dengan yoga loe lebih merasaka ketenangan karena loe akan melakukan meditasi dimana loe dituntut untuk menyatu dengan alam, diri loe, pikiran loe serta dengan sang pencipta

ini cerita gue tentang yoga.....semoga menjadi inspirasi bagi kalian yang mau memulai hidup sehat

yuk beralih ke misi21 hari ke-3

Misi21 (Hari ke-3)

Misi gue hari ini adalah minum susu
kenapa minum susu karena gue gak pernah melakukan itu
susu dapat menyebabkan alergi di sistem pencernaan gue...alhasil
setiap minum susu gue akan sakit lambung gue dan akan muntah

misi hari ke3 ini gue akan meminum susu 1 gelas yang rencananya siang ini gue lakuin
tapi belum memulainya rasa mual sudah bergejolak diperut gue...wuih rasanya mual sekali
tapi gak apa2 demi misi ini akan aku laksanakan

sebenarnya gue hanya boleh minum susu yang di kasih dari dokter
susu itu adanya di apotik namanya peptisol tapi karna rasanya juga gak enak makanya gue gak suka juga

Akhirnya jam 14.40 aku meminum susu juga dengan penuh perjuangan tenggakan setengah pertama membuat seisi perut bergejolak semua, walaupun mual setengah mati tetapi kedua teman ku (yusak dan Adit) memberikan semangat, dengan membaca bismillah di tenggakan kedua aku habiskan susu dengan mual setengah mati.

makan misi ku di hari ke3 sukses walau setelah itu perut ku tak karuan setengah mati

Semangka dari teman2 ku sungguh luar biasa

Thank Tim misi21



R.W

Tidak ada komentar:

Posting Komentar