Rabu, 05 Januari 2011

Proyek 21 Hari (#misi21)

Hari-1

Tanggal 050111

Hari ini hari pertama ngejalanin proyek 21
misi ini akan gue jalanin sampai gue masuk kerumah, tapi gue cerita dulu apa yang gue lakuin hari ini
yup suatu hal yang selama ini gak pernah gue lakuin

kalau sebagian orang ini sih biasa aja tapi bagi gue ini sesuatu hal yang baru
Ya gue seharian ini akan menggunakan anting yang bulet
kenapa gue pilih itu.....karena gue dari kecil gak pernah menggunakan anting

menurut gue itu salah satu aksesoris cewek yang gak banget
maka setiap kali nyokap menanyakan anting gue dimana gue akan jawab lupa menaruh

tapi hari ini gue menggunakannya dari gue berangkat sampai gue pulang lagi ke rumah
ada yang beda sih dan agak sedikit aneh
karna selama ini gue gak pernah menggunakannya (eh salah) pernah tapi kalo gak terpaksa menghadirin acara2 resmi yang menuntut gue untuk menggunakannya.
tapi kalo gue gak mau biasanya gue gak akan mempergunakannya.

yang lebih lucu dengan kelakuan gue hari ini sepanjang jalan tetangga gue memperhatikan semua
karna mereka merasa aneh ngeliat gue yang biasa gak pernah menggunakan anting tiba2 keluar denagn anting yang boleh dibilang kayak penyanyi dangdut.
gue ngerasa gue bisa jad seperti gue yang "Cuek" abizzzzzz deh

saat masuk jemputan salah satu temen gue bilang tumben pake anting dia gak tau ini misi gue hari pertama
itu baru sebagian orang yang berkomentar gue dan anting yang aneh ini
satu lagi pas dimeja makan di pantry tadi pagi, salah satu temen ku memperhatikan
Begini dia bilang
A : " Retno ada yang aneh sama kamu hari ini "
B : " ia aku pake anting ini misi ku hari per-1 "
A : " oh ya.....gak apa2 kok canti kok (bukan gue yang bilang loe) "
B : " ini gue pilih sebagai misi 21 gue karena selama gue dari kecil sampai sekarang gue hampir gak pernah  pake anting"
B : " makanya ini menjadi misi gue"
A & C : Bagus (sambil ketawa semua)

wowwowowowo Amazing banget


ini adalah hal yang aneh dan kenapa gue mau ngelakuinnya... intinya gue mau mencoba hal baru
ini baru kejadian siang ini mungkin kejadi setelah siang sampai malam nanti gue tulis bersama misi gue ke2 besok


Salam Hangat Buat Kelompok Misi 21
S.E.M.A.N.G.K.A ya buat kalian semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar