Kamis, 21 Oktober 2010

21

Best moment…..


Semuanya tinggal kenangan

Jauh2 hari aku menyiapkan semuanya untuk mengenang masa2 itu

Tapi di hari ini ditanggal ini aku mengakhiri semuanya



Air mata itu terus menjatuhi pipi ini

Tapi apa daya semua keputusan sudah aku ambil

Menutup rapat2 lagi hati ini

Dan membenahi hati yang lama sudah tersusun rapih kembali retak bersama rasa yang mati



…..

Rasa penant lelah dengan semua masalah ini

Hilang terbang bersama air yang mengalir dan rasa yang mati



Kau hanya kenangan masa lalu ku

Kau serpihan yang tak mungkin aku susun kembali

Hari ku jauh kedepan

Langkahku akan ku lalui tanpa mu



Selamat tinggal kenangan yang indah

Biar kususun lagi hidupku sendiri

Biar aku yang terluka

Tapi biar aku juga yang bahagia

R.W

Tidak ada komentar:

Posting Komentar