Rabu, 13 Oktober 2010

Tanpa Nama

Dalam setiap doa KU


Aku selalu ingin memanggilmu dengan kata sayang

Tapi apa daya aku tak punya kekuatan untuk itu semua

Aku tak mau dengan kata itu membuat sebuah jarak yang memisahkan kita



Biarkan kata sayang itu ada didalam hati ini saja

Biarkan aku memanggil mu tanpa NAMA



Kau pasti akan suka itu

Sebuah nama tak penting bagi apa yang kita jalani sekarang

Sebuah NAMA benar2 tak penting



Sebuah rahasia besar tanpa NAMA tanpa identitas

Bahkan kau lebih suka tanpa dipanggil oleh ku

Ketakutanmu membuat aku tahu bahwa sebenarnya aku tak penting

………..

Tak penting sehingga hadir dalam hidupmu

Tak penting yang menjadi setan penggoda mu

Sungguh tak penting



Biarkan aku menjadi seseorang yang selalu memanggilmu tanpa NAMA

Bahkan izinkan aku untuk melupakan semua yang tak nyata ini

Buatlah aku mengerti dan meninggalkan ini semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar