Kamis, 14 Oktober 2010

Dosa Termanis

Ini adalah sebuah perubahan yang cukup drastis yang dapat aku lakukan
Bahkan aku mampu untuk melupakan semua aturan yang ada dalam hidup ini
Suara-suara itu selalu berbisik tapi aku berusaha menghilangkan semua suara-suara yang berbisik di telinga ini
Yang selalu menyuruhku untuk menjadi penggoda bahkan menjadi setan yang membuat hidupmu tak tenang

Bahkan terkadang suara-suara lain datang dan meminta ku untuk meninggalkan kamu karna sebenarnya aku pun tak yakin apakah engkau satu untuk ku

..... oh....oh tolonglah aku... hanya hati ini yang bisa ku andalkan untuk dapat mengambil langkah ini sehingga aku bisa hidup dengan tenang dan bahagia

Bahkan untuk bahagia aku harus melawan arus yang semua orang menentangnya
Namun ada saat dimana aku bersamamu semua masalahku hilang terbang melayang bersama tiupan angin yang berhembus & tersapu oleh serpihan debu yang tak terlihat oleh mata ini

Kau...Kau.... & Kau benar-benar kesalahan yang terindah dalam hidupku
Kau memberikan sebuah warna tersendiri walau terkadang kau bisa membuatku marah
tetapi semua itu membuat sebuah cerita tersendiri dalam perjalanan hidup ini

Perjalanan ini yang membuat hidup begitu indah....membuat menjadi dosa termanis yang tak pernah terlupakan bahkan sangat menggoda
Saat dimana aku sangat membutuhkan sebuah rasa...rasa tentang arti sebuah penantian & cinta

Pergilah dari hidup in
Cukup sampai disini
Biarkan semuanya menjadi indah
Ini semua menjadi dosa termanis yang tak bisa dilupakan

R.W

Tidak ada komentar:

Posting Komentar