Selasa, 12 Oktober 2010

AKU......DIA & KOPI

Secangkir kopi hangat itu mengingatku akan sebuah wajah yang selalu menghiasai hari - hari ini


Ditemani secangkir kopi hangat dan derasnya hujan yang membuat suasana semakin dingin

Wajah itu selalu terlihat jelas di sebuah kaca yang basah akan hujan



Wajah yang tak pernah bias terlupakan mungkin untuk waktu yang panjang

Tiba2 saja wajah itu hadir mewarnai hidup ini

Ditemani dengan sahabat setia ku secangkir kopi aku mengingat setiap detail wajahnya dan tak mau melupakan walau hanya sedikit

Wajah itu tergambar dengan jelas bahkan cukup jelas dan mungkin aku bias menggambarkan dengan detail wajahnya



Hari itu ditemani hujan yang lumayan deras…hari itu pula pertama kali aku menikmati secangkir kopi hangat bersamanya

Semakin lama semakin tak bias dipisahkan antara AKU….DIA….dan KOPI



Yang tak pernah aku pikirkan kenapa aku dapat mengingat wajahmu ditemani kopi

Sebenarnya mantra apa yang ada dalam kopi itu

Sebenarnya juga aku jatuh hati kepada DIA atau kepada KOPI



Wah bingung………

Tapi hanya kopi yang menjadi teman setia disaat aku merindukan MU

Yang mampu mengeluarkan ramuan ajaib sehingga dapat membantuku untuk mengingat wajahmu



Cinta ku terbagi antara DIA & KOPI

Sayangku hanya untuk DIA

Hati ini juga hanya untuk DIA

Tetapi sahabat ku hanya KOPI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar