Kamis, 05 Agustus 2010

Pangeran masa Kecil

Pernah gak sih kita inget-inget lagi masa kecil


Saat lagi duduk sore menjelang pulang dari kantor ada hal lucu yang gue inget

Terlintas dipikiran gue pangeran masa kecil

Hehehehe lucu banget kalo inget



Punya pangeran yang kita khayal ganteng dan baik hati

Berhayal dia jadi pacar kita bahkan jadi pendamping kita nanti (kalo udah Dewasa)

Tapi pernah gak yang terlintas dipikiran kita waktu kecil bahwa itu hanya khayalan????

Jawabannya gak, bahkan kita selalu berharap dalam mimpi ada pangeran berkuda putih (keren ya)



Sebenernya waktu kecil gue ketemu seorang cowok yang gue anggap pangeran gue

Sampai sekarang juga masih inget banget mukanya, tapi gue gak tau dia dimana

Mungkin kalo ketemu lagi udah lupa gue, mungkin dia juga lupa

Wah udah berapa puluh tahun yang lalu



Tapi yang menjadi pertanyaan gue kenapa cewek aja yang punya seseorang figure yang kita khayal

Pengen tahu juga apa cowok juga punya ya….terserah lah dia punya apa enggak

Yang pasti itu menjadi pengalaman yang menarik dan bisa diinget2 lagi

Walau kadang kalo dipikir kenapa bisa ya?????



Wah sedikit berwarna hidup ini

Kalo bisa menginat sesuatu yang dulu pernah menjadi sesuatu yang berharga dan bisa diceritakan

Walau kadang masih ngarep abiz ketemu dengan pangeran gue hehehhehehe

Tapi udah gak tau kemana dia



Jadi semua yang loe rasakan…yang loe jalani semuanya berharga

Tuhan menciptakan berliku kejadian baik yang buruk, indah, lucu, menegangkan, bahkan bikin kita sedih semata-mata agar kita mengingatnya dan belajar

Dari sebuah pengalaman yang menarik bisa menjadi sebuah cerita hidup yang berwarna





(R.W)

2 komentar:

  1. tapi ada loh yang akhir nya bisa beneran ketemu pangeran masa kecil nya....^_^

    BalasHapus
  2. hehehe ggue pengen tuh kayak gitu bu....pangeran masa kecil gue

    BalasHapus