Selasa, 24 Agustus 2010

Seberkas Cahaya

SEBERKAS CAHAYA




Bersimpuhku dihadapnmu

Menangisku mengingat semua yang telah aku lakukan selama ini

Kesendirian dan kegelapan malam yang setia menemani setiap detik, setiap jam bahkan setiap hari dan setiap aku menghembuskan nafasku ini

Meneman setiap langkah perjalanan hidup ini



Saat aku terjatuh dan bersimpuh

Tak ada seorangpun yang membantu untuk berdiri tegar dan menopang langkahku ini

Aku berjalan tanpa ada secercah cahaya yang menerangi jalan yang ku lalui

Hanya hembusan angin yang menuntunku untuk melalui perjalanan yang panjang ini



Kau kirimkan aku seberkas cahaya

Cahaya yang dapat menuntunku hingga ujung jalan yang aku lalui

Cahayamu tak terlalu terang tetapi manpu untuk menuntunku

Walau hanya setitik cahaya yang ada tetapi kau memberikan warna yang indah dalam perjalanan hidup ini

Cahaya yang mampu menuntun hingga aku dapat melalui jalan panjang MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar