Senin, 16 Januari 2012

Jadilah Miliku

Tuhan ketika cinta kami tak bisa kau satukan karna sebuah perbedaan yang mendasar, kami berjuang untuk melalui dinding besar yang tak mungkin kami daki apabila kami berjalan tanpa cinta.
Semua mampu aku lalui apabila kau ada dan melewati semua ini bersamaku wahai kekasih hatiku.

Tahukah kamu ribuan air mata akan mengalir diatas cinta yang kita bangun, dan kita bersiap menghadapi cacian, makian bahkan omongan ya selalu menyindir kita semuanya harus kita lalui bersama sama. mampukah kamu melalui badai ini bersama aku...malam itu aku menyakinkanmu untuk semua ini, apakah kau siap karna esok kita akan mengarungi lembaran baru dalam hidup kita. kami terdiam dan tak sedikitpun kata keluar dari mulut kami, kami memikirkan baik-baik ini semua karna esok kami harus bersiap melangkah maju untuk hidup kami.

ketika keyakinan kami untuk tetap bersama mengarungi hidup ini rasa nya tak sabar aku untuk menunggu hari esok, ya matahari esok akan mengiringi dan mengantar kami ke sebuah altar pernikahan....pernikahan diatas sebuah perbedaan yang paling mendasar. tak apalah perbedaan ini toh kami telah yakin dengan apa yang akan kami jalani selama kami saling mengisi dan selalu memdukung satu sama lainnya.

Tuhan aku tahu bahwa pernikahan ini akan mengalami banyak rintangan, tapi permudahkanlah kami dalam menjalaninya untuk sebuah lembaran kehidupan kami. melengkapi satu sama lain, menyayangi dan mengisi kekurangan kami masing-masing. Tuhan aku mau dia yang menemaniku melewati setiap cobaan yang kau berikan, menyayangiku dalam suka maupun duka.

Sayang jadilah miliku untuk selama-lamanya hingga maut memisahkan kita


1 komentar: