Selasa, 24 Januari 2012

Kalau Odol Jatuh Cinta

ya odol tetangga depan rumah ya keren abis untuk di kecengin
entah mengapa ia di panggil odol padahal ia diberi nama doni???? ya mungkin karna dia sedikit dongdong n odong makanya dia di panggil odol, entahlah apapun panggilannya dia tetep menarik buat gue.

tapi ketika odol (doni) mulai memasuki dunia kuliah dia mulai jatuh cinta kepada seorang gadis, ya jatuh cinta!! ya odol memang mempunya wajah y tampat untuk kesan pertama semua gadis akan jatuh cinta pada penampilannya, tetapi ketika tahu bahwa dia dongdong dan odong semua gadis hanya memampaatkanya saja. odol : sial bener sih gue, kenapa semua cewek gak ada yang tulus mencintai gue
sita : sabar dong dol suatu hari pasti ada cewek yang dengan tulus mencintai lo
odol : padahal muka gue gak jelek malah di bilang ganteng
sita : mungkin loe belum nemu orangnya (dalam hati sita loe sadar dong cewek itu ada disebelah loe)

saking inginnya odol memiliki kekasih yang tulus dengan berbagai cara odol berusah untuk tidak berlaku dongdong and odong di depan gadis yang dia sukai. tapi namanya juga odol tetep aja ngelakuin suatu hal ynag bikin ilfil cewek yang lagi dekat dengannya.

sampai suatu ketika odol mulai jenuh dan pasrah menunggu cewek yang bener-bener sayang kepadanya, ketika sedang melamun sendirian di taman kampus...ada suara seorang cewek yang datang dari belakangnya dan berkata, gue suka kok sama loe dan kita udah berteman cukup lama gue juga bisa nerima loe apa adanya. jadi loe gak usah sedih, odol memalingkan badanya dan melihat sosok seorang gadis yang tak asing baginya yaitu sita. sita tersenyum tapi kalau loe masih menunggu cewek lain yang bisa menerima loe silahkan, sita melangkahkan kakinya. lalu odol berkata mungkin loe bener loe yang dikirim tuhan untuk melengkapi kedongdongan dan odongnya gue, terima kasih mau berada dan menerima gue

senyumpun datang dari keduanya dan melangkah pergi dengan bergandengan tangan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar