Jumat, 27 Januari 2012

Menikahlah Denganku

Hari itu hari dimana semua kenangan telah terkubur, telpon ini tiba-tiba berbunyi.
ya seseorang yang telah pergi dari kehidupanku cukup lama tiba-tiba muncul kembali dengan suara yang telah lama tidak aku dengar, suara yang selalu memberikan kesejukan dan ketentraman dalam hatiku.

Hallo bisa kita bertemu hari ini ditempat biasa, aku tak bisa menjawab hanya terdiam mendengar suara itu. hai bisakah kita ketemu? aku tersadar dari lamunanku dan menjawab ok aku  bisa.

kami bertemu dikedai kopi tempat biasa kami bertemu, tak ada rasa dek-dekan seperti waktu itu hanya perasaan bingung menunggu ia datang. secangkir capuccino hangat menemani lamunanku, perasaan bingung berkecambuk didalam hati. sungguh-sungguh bingung karena sudah 2 tahun kami tak pernah berjumpa bahkan kami tak pernah menyatakan rasa sayang kami lagi. tiba-tiba sosok yang aku nanti datang, dengan wajah yang hampir terlupakan.

ia seperti biasa memesan secangkir kopi, kami hanya berpandangan tak berbica apapun dan kami hanya terdiam tanpa kata. tak terasa rasa diam kami telah kami habiskan selama 2 jam waktupun sudah menunjukkan pukul 10 malam. akhirnya kami memutuskan untuk pulang. ya pulang tanpa ada yang kami bicarakan

dalam hati ini masih bertanya sebenarnya apa yang mau ia katakan, kami berdiri di depan kedai karena hujan terlalu deras mengguyur malam itu, entah beberapa saat setelah kita mencuri-curi pandang tiba-tiba ia memeluk tubuhku dan ia membisikan menikahlah denganku....seketika semuanya berhenti jantungku berhenti berdetak seluruh tubuhku lemas oleh kata-kata itu. ya sebuah kata yang sudah aku tunggu bertahun-tahun lamanya akhirnya terucap dari mulutnya. selama 2 tahun kami tak bertemu malam ini ia melamarku dan ia mengulanginya lagi menikahlah denganku aku hanya terdiam dan terus menangis karna bahagia. untuk ketiga kalinya ia memintaku untuk menjawabnya cantik maukah kau menikah denganku? akupun menjawab ya aku bersedia. seketika itulah aku tahu keajaiban sebuah cinta, mencintaimu selalu indah

I love U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar