Kamis, 12 Januari 2012

Kangen

Hem ini sekian lama aku gak nulis, masih bisakah aku menuangkan semua y aku rasakan kedalam tulisan. aku teringat kata2mu setiap aku menulis pasti aku selalu mengingatmu. sekarang sketsa wajahmu saja aku lupa seperti apa kamu akupun sudah tak ingat. Dalam hati ini terlalu lelah mempertahankan semuanya, tetapi dalam hati yang paling dalam aku mencintaimu melebihi apapun.

Terkadang aku selalu berprasangka kenapa hidupku ini tidak adil? ya tidak cukup adil karna aku tak diizinkan untuk menyayangimu dan mencintaimu serta menemanimu disetiap masalah y kamu hadapi...kadang aku bertanya secepat itukah kau melupakan aku dan secepat itukah cinta itu hilang. kadang aku tak pernah terima ini semua, adakalanya aku mempertanyakan kepada tuhan mengapa aku dipertemukan dengan seseorang y hanya mempermainkan hatiku saja.

hubungan y kita lalui harus melewati banyak rintangan, ya rintangan y kita sadari akan membuat kita bertengkar. setiap detik air mata ini tak pernah kering menangis menyesali semua y terjadi...seandainya boleh meminta TUHAN aku mau kau kembalikan dia UNTUKKU.

Setiap bait kesedihanku mengantarkan aku akan rasa rindu dan kangenku padamu, tahukah kamu betapa tersiksanya aku disini tak bisa berjumpa denganmu, hingga untuk menuliskan kata2 itu masih kau larang. kenapa kau pilih aku saat itu, kenapa juga kau tinggalkan aku saat ini

Rasa aku rindu padamu tak akan pernah berubah, walau hanya bisa bertemumu di ruang mimpi. dan doa ku setiap ku bersujud TUHAN bila kau tak izinkan aku bersatu di dunia biar aku menunggunya di tempat y indah (SurgaMU).

R.W

Tidak ada komentar:

Posting Komentar